Pages

JURUSANKU

Selasa, 19 April 2011


Assalamu’alaikum wr.wb

Alhamdulillah. Segala puji bagi Allah SWT yang senantiasa memberi manusia segala kemudahan dalam mencapai derajat taqwa. Memberikan banyak kesempatan meraih keutamaan, beserta semua janji nikmat dan pahalaNya.

Shalawat dan salam semoga tercurah kepada Rasululah SAW yang telah memberikan teladan yang baik, yang kemudian bisa kita amalkan untuk senantiasa berlomba-lomba dalam kebaikan (fastabiqul khoirot) menggapai ridho Allah.

Lega rasanya, setelah Bulletin Develoment edisi perdana hadir di tengah-tengah mahasiswa dan diterimanya bulletin ini di hati para pembaca, membuat kami bersemangat untuk tetap setia menemani para pembaca dengan rubrik-rubrik dengan tema yang menarik. Oleh karena itu, kami harus tetap berkonsentrasi untuk Bulletin Development edisi berikutnya.

Dalam setiap penggarapan bulletin ini, ada satu hal yang selalu memotivasi, mengiringi tim redaksi dalam menyelesaikan rubrik demi rubrik dalam Bulletin Development ini. Edisi kali ini kami mengangkat tema tentang developmen

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama untuk tetap eksis dalam penggarapan bulletin ini, sehingga bulletin ini dapat diterima dan mendapatkan tempat khusus di hati para pembacanya. Semoga sajian Bulletin Development edisi kedua ini dapat memberikan manfaat dan menginspirasi sahabat-sahabat mahasiswa semuanya. Selamat membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar