Pages

JURUSANKU

Kamis, 15 September 2011

TULISSAN KALIGRAFI MAHASISWA PMI


Karya Mahasiswa PMI
            Seni ada dalam setiap diri pribadi manusia, kesenian adalah hal yang terindah yang kadang di ekpresikan orang ke berbagai media, bila itu telah di lukiskan, maka ada kepuaan tersendiri bagi peseni, tidak asing juga dengan mahasiswa PMI, salah satu kesenian menulis indah atau Kaligrafi, ini lah kesenian yang disukai oleh  Sulaiman salah seorang mahasiswa PMI semester dua, tampak sulaiman sedang menulis dan membuat karyanya untuk melampiaskan minatnya pada kanfas putih.
            Dalam kesehariannya, sulaiman sering memperkenalkan karyanya kepada teman-teman sekelasnya, sehingga teman-temannya tau mengenai karyanya itu
            Dalam menulis indah atau Kaligrafi, sulaiman pernah mendapat juara dua pada acara menulis indah se UIN SUSKA Riau. Dalam pernyataannya, hobinya dalam menulis indah atau kaligrafi telah ada semenjak dia duduk di bangku sekolah tingkat tsnawiyah.
            Hobinya ini terus diasahnya, bahkan dalam waktu luangpun dia sering menuliskan pada kanfas untuk mengisi waktu luangnya.
Beberapa dari karyanya tanpak (kanan),sebuah tulisan indah yang di goreskannya pada media kertas . hal ini membuatnya merasa puas dengan apa yang dia lakukan. Walaupun ini, belum di nilai ekonomis, tetapi bisa memberi inspirasi pada anak muda dan remaja untuk gemar lagi menulis dan membaca ayat-ayat suci alqur’an.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar