Pages

JURUSANKU

Kamis, 15 September 2011


HMJ PMI 2010..
Peremajaan Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan PMI

DSC00034.jpgDSC00020.jpgSerah terima jabatan ketua HMJ PMI periode 2010-2011, Pauza Hendra oleh ketua HMJ PMI periode 2009-2010, Raples. Gambar  kiri. Gambar  kanan, tampak semangat baru para anggota HMJ PMI seusai di lantik 6 oktober 2010 yang  lalu.
                Organisasi dibutuhkan mahasiswa untuk mengembaangkan kemampuan diri dalam bermasyarakat, dengan kemampuan itu, mahasiswa terbiasa berbicara dan berada dalam suasana umum dan pormal, begitu juga dengan mahasiswa PMI. Satu tahun berlalu masa kepengurusan HMJ-PMI periode 2010-2011 yang di pimpin oleh Pauza Hendra dari semester lima, cukup menambah semarak bagi mahasiswa PMI untuk kedepan, di samping ada kekurangan juga memilki kelebihan yang semuanya adalah pelajaran bagi HMJ berikutnya.
Sebagai mana yang dikatakan oleh ketua HMJ PMI, Pauza Hendra  “kesalahan itu merupakan pengejaran untuk menjadi menjadi lebih baik, orang tidak akan pernah benar jika dia tidak mengalami kesalahan dulu “. Namun dalam masa kepemimpinannya tidak banya acaara yang di lakukannya seprti sapari ramdhan di Desa Air Emas tanggal 16 agustus 2010, dan Syarhil Qur’an.
Dalam pelaksanaan acara tersebut, sebagai mana yang di katakan ketua HMJ PMI itu sendiri mengalami banyak kendala, terutama dari segi pinansial dan SDM yang tidak mendukung. Namun kekurangan itu hendaknya tidak terjadi pada pengurusan setelah saya.
Kini tiba saatnya pergantiaan pemimpin HMJ-PMI periode 2011-2012. Pemilihannya sudah di laksanakan pada tanggal 4 April 2011 kemarin dengan calon pemenang Gusambardo Gumelar dari semester empat yang ditunjuk secara aklamasi. Karena calonnya satu maka Sukaibi selaku ketua KPU mengambil kebijakan dan menyampaikannya secara ketua HMJ-Pmi terpilih secara resmi.
HMJ-PMI terpilih akan segera di lantik, menunggu penerbitan SK HMJ-PMI dari Bapak Prof. Dr. Amril, MM.A Dekan Fakultas Dakwah Dan Ilmu Komunikasik. Setelah penerbitan SK, dalam waktu dekat akan segera di lantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar